Get Simpel Audiens v 4.2 X Version 2018 Cracked

Software SimpelAudiens ini dapat Menggali Target Audiens Potensial , Langsung dari semua Grup dan FansPage , dengan menscrape Berdasarkan DATA PRIBADI dengan Filter berdasarkan Like , Share dan Komentar di Grup dan FansPage Facebook tersebut. Menscrape data di Semua FansPage dan Grup Facebook , Tidak terkecuali Grup Rahasia pun dilakukan dengan Sangat mudah.


Cara Mudah Mendapatkan Audiens Tepat untuk Meledakkan Penjualan dalam Waktu sesingkat – singkatnya!
Tidak ada Tools se-Simpel ini ,Menjangkau Calon Konsumen Potensial dari Facebook Hanya dengan 3 Langkah Mudah saja! Mendapatkan Audiens Tepat dalam Waktu Singkat!


DEMO:


Lihat Betapa mudahnya Mengumpulkan semua ikan dalam sebuah kolam kecil “Custom Audience” berikutnya bisa dipancing dengan Mudah dan Menyenangkan.

Jika ikan sudah habis , kita bisa dengan mudah meng-Cloning dengan “Look Alike Audience” maka secara otomatis Facebook akan memberikan ikan – ikan baru yg paling identik /sama perilaku onlinenya dengan “data sample” yg kita berikan.


  • Software Dahsyat SIMPELAUDIENS

Gunakan SIMPELAUDIENS dan Lihat Betapa mudahnya Mengumpulkan semua ikan dalam sebuah kolam kecil “Custom Audience” berikutnya bisa dipancing dengan Mudah dan Menyenangkan. Jika ikan sudah habis , kita bisa dengan mudah meng-Cloning dengan “Look Alike Audience” maka secara otomatis Facebook akan memberikan ikan – ikan baru yg paling identik /sama perilaku onlinenya dengan “data sample” yg kita berikan. Betapa Mudahnya Memancing di Kolam yang Penuh Ikan!

  • CUSTOM AUDIENCE.

Membuat Audiens sendiri berdasarkan database seperti email dan no.telp, anda dapat dengan mudah membuat custom audience , dengan cara memasukkan list email atau no.telp tersebut ke dalam fitur Custom Audience , Lalu Facebook akan langsung mendeteksi siapa saja Audienece anda berdasarkan database tersebut. Sehingga hal ini memungkinkan Anda membidik target audience dengan tepat sesuai data yg anda miliki.
LOOK A LIKE AUDIENCE.

Fitur terbaru ini mampu mengembangkan jumlah Audience anda menjadi lebih banyak secara otomatis , facebook akan mencarikan audience baru yg memiliki kesamaan karakter / identik , berdasarkan aktifitas online dan demografi ( sesuai data model ) sehingga dapat menjangkau calon konsumen baru yg lebih luas lagi. Bila sudah memiliki data email dan no.telp , maka anda dapat mengembangkan jumlah Audience tersebut menggunakan Fitur Look aLike Audience .



Popular posts from this blog

Get Traffic Bot Pro v1.6.4 Elite Cracked [Updated and fixed]

Get viking Youtube View Bot v3.5 Cracked free Download

Twitter ID Scraper Cracked -Create Tailored Audiences In Twitter Ads